Siapa sih got7? Apakah itu got7?

GOT7 merupakan pendatang baru yang debut pada awal tahun 2014 dibawah label terkenalJYP Entertainment. Grup ini terdiri dari JB, Mark, Jackson, Jin Young (Jr.), Youngjae, Bambam, Yugyeom. Sebelumnya, JB dan Jin Young (Jr.). terlebih dahulu debut pada tahun 2012 dengan nama “JJ Project”.  GOT7 resmi debut pada tanggal 16 Januari 2014 di Mnet M! Countdown dengan lagu debut “Girls Girls Girls”  dari album mini pertamanya Got It. Kemudian, mereka mengeluarkan album mini ke-2 bertajuk Got Love yang dirilis pada tanggal 22 Oktober dengan lagu “A” sebagai titlenya. Masih ditahun yang sama dan sukses dengan lagu-lagu sebelumnya, GOT7 akhirnya mengeluarkan album penuh pertamanya bertajuk Identify. Album tersebut rilis pada tanggal 20 November dengan lead track “Stop Stop It”. Sebelumnya mereka debut di Jepang dengan single “Around The World” pada bulan Oktober dan mereka dibawah label Sony Music.

Selesai mengeluarkan single kedua mereka “Love Train” di Jepang, GOT7-pun comeback di Korea dengan mengeluarkan album mini ketiganya Just Right. Album mini tersebut rilis pada tanggal 13 Juli 2015 dan video musik “Just Right” berhasil ditonton lebih dari 1 juta viewers dalam waktu 12 jam saja. Tak mau berlama-lama, GOT7 meluncurkan album mini ke-empatnya bertajuk MAD yang dirilis pada tanggal 30 September dengan lead track “If You Do”. Akhirnya GOT7 meraih trofi pertamanya sejak debut diprogram musik SBS MTV The Show. Triple crown pertama mereka juga diraih di program musik yang sama. Menutup akhir tahun 2015, mereka meluncurkan mini album repackage pertamanya MAD Winter Edition dengan lagu andalanya “Confession Song”.

Pada tanggal 21 Maret 2016, album mini kelima GOT7 Flight Log: Departure akhirnya dirilis. Album tersebut berhasil nangkring di posisi 2 di Billboard Worlds Album Chart. Kemudian, dipertengahan bulan April, GOT7 merilis sebuah single digital berjudul “Home Run” yang digunakan sebagai lagu andalan keduanya (setelah Fly). Pada tanggal 16 September, GOT7 merilis jadwal comeback mendatang. mereka akan merilis album studio kedua Flight Log: Turbulence dengan single andalanya “Hard Carry”. Album dan video musik “Hard Carry” dirilis pada tanggal 27 September.

GOT7
GOT7 "Flighr Log : Turbulance"
Nama Grup : GOT7 (갓세븐)
Label : JYP Entertainment
Jumlah Anggota : 7 Orang
Debut Korea : 16 Januari 2014
Debut Jepang : 29 September 2014
Fansclub : I GOT7
Warna : Metalic Gray










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapa Sih NCT U? Apakah Itu NCT U?

PENGETAHUAN DASAR TENTANG ILMU SOSIOLOGI

Daftar Album EXO Lengkap