Siapa sih NCT DREAM? Apakah itu NCT DREAM?

NCT Dream (엔씨티 의꿈) adalah sub-unit ketiga dari grup utama NCT (Neo Culture Technology). Sebelumnya sub-unit pertama NCT U debut pada bulan April 2016 dan sub-unit kedua NCT 127 debut pada bulan Juli 2016. NCT Dream memiliki total 7 anggota, antara lain : Mark, Jeno, Ren Jun, Hae Chan, Jae Min, Chenle, Jisung. Sub-unit ini dihuni oleh para tainee SMROOKIES yang masih sangat muda. Paling tua yaitu Mark dengan line 99 (17 Tahun). Sedangakan yang paling muda yaitu Jisung, line 02 (14 Tahun).
NCT Dream (엔씨티 의꿈)
NCT Dream "My First and Last"
NCT Dream resmi debut pada tanggal 24 Agustus 2016 dengan meluncurkan video musik berjudul “Chewing Gum”. Video musik tesebut dirilis dalam 2 versi yaitu versi Korea dan Cina. Debut panggungnya baru keesokan harinya atau tanggal 25 Agustus di panggung Mnet M!Countdown. Sementara single digitalnya “Chewing Gum”, baru dirilis pada tanggal 27 Agustus 2016.

Setelah NCT comeback pada bulan Desember 2016, kini giliran NCT Dream yang melakukan comeback. NCT Dream resmi comeback pada tanggal 9 Februari 2017 dengan mengeluarkan single  perdana berjudul “The First”.  Single ini berisikan 5 buah lagu dengan lagu andalanya “My First and Last”, termasuk lagu debutnya “Chewing Gum” juga ada disini. Namun sangat disayangkan, Jaemin tidak ikut dalam comeback kali ini karena mengalami masalah pada kesehatanya.

Nama Sub-unit : NCT Dream (엔씨티 의꿈)
Label : SM Entertainment
Jumlah Anggota : 7
Debut : 24 Agustus 2016
Lagu Debut : Chewing Gum
Link :










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapa Sih NCT U? Apakah Itu NCT U?

PENGETAHUAN DASAR TENTANG ILMU SOSIOLOGI

Daftar Album EXO Lengkap